Contoh Desain Piagam Penghargaan Prestasi Belajar Siswa - Hamba Allah -->

3/14/2017

Contoh Desain Piagam Penghargaan Prestasi Belajar Siswa

Contoh Desain Piagam Penghargaan Prestasi Belajar Siswa - Piagam merupakan suatu penghargaan yang begitu berharga bagi setiap yang menerimanya. Meskipun hanya berupa lembar kertas berisi beberapa tulisan yang berupa kalimat singkat untuk mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh, namun bagi yang berhak menerima merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa. Oleh karenanya, piagam penghargaan tidak bisa diremehkan. Sebagai pembuat piagam, harus benar-benar bisa mendesain secantik dan semenarik mungkin.

Contoh Desain Piagam Penghargaan Prestasi Belajar Siswa

Pada kesempatan ini, saya akan berbagai contoh desain piagam penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi. Dimana piagam ini saya desain sebisa mungkin supaya lebih tampil menarik, sehingga siswa-siswi sebagai penerima piagam akan lebih senang melihat piagam yang telah diterimanya.

Berikut link download piagam penghargaan prestasi belajar siswa format microsoft word yang bisa kamu edit sesuai kebutuhan sekolah.

Download Piagam Penghargaan Landscape
Format File = Word
Size File = 97 Kb
Dropbox
GDrive
*Jika link mati / tidak dapat diakses silahkan lapor via kontak yang tersedia
LINK DOWNLOAD TERKUNCI.
Silahkan SHARE untuk membuka kunci!


Nah, bagi anda yang kebetulan singgah di halaman ini. Tidak ada salahnya untuk melihat desain piagam yang telah saya desain. Jika anda sampai di halaman ini, berarti anda memang lagi butuh contoh desain piagam penghargaan yang sederhana tetapi tetap menarik.

Semoga contoh desain piagam penghargaan prestasi belajar siswa ini bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Semoga siswa-siswi yang mendapat penghargaan semakin giat belajar sehingga prestasi kedepan semakin baik. Amin....

Sama seperti sebelumnya, sebelum desain piagam penghargaan ini selesai saya buat. Saya juga mondar-mandir mencari bagaimana desain piagam penghargaan yang cocok untuk para pelajar. Akhirnya berkat imajinasi dan beberapa bantuan dari contoh piagam yang telah saya temukan sebelumnya, kini telah jadi dan siap untuk diberikan kepada siswa-siswi yang berprestasi.

Contoh Desain Piagam Landscape


Contoh Desain Piagam Landscape

Contoh Desain Piagam Portrait


Contoh Desain Piagam Portrait

Contoh desain piagam penghargaan di atas dibuat dari microsoft word. Jadi dalam pembuatannya sangat mudah dan tidak merepotkan seperti membuat desain piagam dari corel draw ataupun photoshop. Untuk mengeditnya pun tidak merepotkan, karena saya yakin anda pandai dalam microsoft word.

Supaya background piagam penghargaan tersebut bisa tercetak sepenuhnya, maka silahkan setting microsoft word dengan mengikuti langkah berikut:
  1. Buka pengaturan microsoft word
  2. Kemudian pilih display / tampilan
  3. Selanjutnya pada menu printing options / pengaturan print, ceklis print background colors and images
  4. Terakhir klik OK

Demikian contoh desain sederhana piagam penghargaan prestasi belajar siswa yang bisa saya buat. Jika dirasa dibutuhkan silahkan download filenya melalui link di bawah.

Comments

Tnggalkan komentar anda
EmoticonEmoticon